Dapat Pujian, Merek Burger Merasa Mirip dengan Bintang Liverpool

Senin, 8 April 2019 08:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penampilan luar biasa bintang Liverpool James Milner sepanjang Liga Primer Inggris 2018/19 mendapatkan pujian dari Burger King.

Pujian tersebut disampaikan merek burger ternama di dunia itu lewat halaman twitter Inggris-nya, setelah ada yang memuji mereka lewat sebutan 'underrated' atau secara harfiah dipandang sebelah mata jauh di bawah kualitas sebenarnya.

Anggapan dari salah satu netizen berakun twitter @abbie_muirhead itu pun disamakan oleh gerai burger tersebut dengan bintang Liverpool James Milner, yang juga dianggap sering dipandang sebelah mata.

"Begitu juga James Milner," tulisnya singkat.

© twitter.com/BurgerKingUK
Pujian Burger King Inggris terhadap kualitas bintang Liverpool James Milner. Copyright: twitter.com/BurgerKingUKPujian Burger King Inggris terhadap kualitas bintang Liverpool James Milner.

Sontak respons tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari banyak suporter Liverpool. Banyak di antara suporter klub berjuluk The Reds itu yang memberi respons dengan berbagai meme yang berasal dari potongan video James Milner.

Anggapan 'underrated' memang sudah beberapa musim ini melekat kepada seorang James Milner. Sudah berusia kepala tiga, Milner yang dianggap sudah habis selepas didepak dari Manchester City, memang seakan terlahir kembali di Liverpool.

Musim ini, dirinya kerap menjadi andalan Jurgen Klopp di lini tengah. Sudah berusia 33 tahun, Milner pun mampu menjawab kepercayaan itu dengan torehan empat gol dan lima assist sejauh ini di Liga Primer Inggris 2018/19.

Catatan statistik tersebut, belum termasuk penampilan impresifnya sebagai seorang gelandang tengah, yang membuat Milner mendapatkan rating angka mencapai 7,00 dari sebuah situs data statistik sepak bola, whoscored.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%