Seungri Eks Big Bang Pernah Gabung ke Klub Sepak Bola Elite Selebritis

Senin, 8 April 2019 15:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chung Sung-Jun / Staff
Seungri hadir di kantor Polisi Seoul. Chung Sung-Jun / Staff Copyright: © Chung Sung-Jun / Staff
Seungri hadir di kantor Polisi Seoul. Chung Sung-Jun / Staff

INDOSPORT.COM - Mantan anggota grup Big Bang, Lee Seung-hyun atau yang akrab dipanggil Seungri, pernah bergabung ke klub sepak bola elite yang beranggotakan selebritas ternama Korea Selatan. Nama klub tersebut adalah FC Men, yang berdiri sejak tahun 2011.

Dipimpin personel JYJ, Xiah Junsu, FC Men sudah sering melakoni sejumlah pertandingan amal maupun yang sekadar just for fun. Klub FC Men merupakan subunit klub sepak bola profesional Suwon Bluewings yang berbasis di Suwon.

Seungri, yang kini sedang tersandung dugaan kasus prostitusi tersebut pertama bergabung ke FC Men pada tahun 2015 lalu. Ini merupakan salah satu langkah besarnya di bidang olahraga setelah melebarkan sayap sebagai pebisnis.

© Instagram @fc_men_official/@seungriseyo
Seungri eks Big Bang tidak asing dengan sepak bola setelah bergabung ke klub FC Men. Copyright: Instagram @fc_men_official/@seungriseyoSeungri eks Big Bang tidak asing dengan sepak bola setelah bergabung ke klub FC Men.

Diberitakan Soompi, Seungri diperkenalkan di akun Instagram resmi FC Men pada Mei 2015 setelah membuat para penggemar penasaran dengan sejumlah teaser misterius. Ia menggunakan nomor punggung 11 dan mengambil peran sebagai striker.

Seungri turut bergabung ke FC Men bersama sejumah rekan selebritas yang terdiri dari aktor, penyanyi, dan model. Ia bukan satu-satunya pemain yang berprofesi penyanyi dalam klub tersebut.

Selain Seungri, sejumlah grup idola Kpop juga menempatkan namanya di skuat, seperti Yoon Doo-joon dan Lee Gi-kwang dari grup Highlight.

Namun sayang untuk saat ini Seungri tidak bisa melanjutkan aktivitas yang berfaedah ini karena harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Seperti telah diketahui, Seungri diduga melakukan tindakan prostitusi dengan menawarkan sejumlah gadis kepada sejumlah investor asing yang dikenalnya.

Ia juga diduga melakukan sejumlah penggelapan dana bersama bos perusahaan Yuri Holdings, Yoo In-suk.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Berita Sepak BolLainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%