Wow, Mantan Pacar Lingard Ini Ternyata Lihai Melakukan Hal di Luar Nalar

Rabu, 10 April 2019 17:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/jenafrumes
Jena Frumes Copyright: © instagram.com/jenafrumes
Jena Frumes

INDOSPORT.COM - Jena Frumes, mantan pacar Jesse Lingard ternyata pandai melakukan senam artistik atau gymnastic. Hal tersebut ia buktikan lewat video yang diunggahnya.

Sebagai seorang model yang kerap berjalan di atas panggung, Jena wajib memiliki tubuh yang lihai nan aduhai. Salah satu yang ia lakukan adalah dengan mempelajari gymnastic.

Meskipun dirinya jarang mengunggah foto atau video tentang senam, Jena tampaknya sudah lama mempelajari cabang olahraga tersebut. Hal itu terlihat dari tubuhnya yang lentur saat melakukan akrobat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jena (@jenafrumes) on

Dengan mengenakan jaket hitam dan topi, model sekaligus entrepreneur ini melakukan kayang melalui gerakan semi handstand. Setelah itu, ia kembali ke posisi semula juga dengan bertumpu pada kedua tangannya.

"Selamat pagi. Beri aku 1 bulan untuk bisa mengembalikan kemampuan gymnastic-ku," ucap wanita seksi yang merupakan mantan pacar Jesse Lingard itu.

Sekadar informasi, Jena dan Lingard sendiri sebelumnya telah 15 bulan berpacaran. Namun, pada akhirnya wanita 24 tahun itu memutuskan hubungan dengan Lingard pada 2018 setelah tersiarnya kabar bahwa Jesse berselingkuh dengan salah satu fansnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%