Gaya Imut Milla Jovovic Berlatih Trampolin demi Perankan Penyihir di Film Hellboy

Jumat, 12 April 2019 16:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dia Dipasupil/Getty Images
Milla Jovovich. Copyright: © Dia Dipasupil/Getty Images
Milla Jovovich.

INDOSPORT.COM – Film fantasi aliran keras, Hellboy, menjadi viral sejak dirilis di bioskop di Indonesia pada 10 April 2019. Milla Jovovich, salah satu pemeran utama di film tersebut, rupanya memiliki hobi bermain trampolin sebagai bagian dari workout rutinnya.

Milla Jovovich berperan sebagai Nimue, Blood Queen, yang sangat dekat dengan si anak neraka Hellboy. Nimue adalah seorang penyihir Inggris di abad pertengahan yang terkenal sangat kuat dan berambisi menghancurkan umat manusia.

Terlepas dari karakternya yang menyeramkan dan antagonis, Jovovich rupanya memiliki sisi imut saat workout. Ditelusuri melalui akun resmi Instagram-nya, sisi imut ini dipamerkan bintang Resident Evil ini lewat latihan trampolin.

Aktris berusia 43 tahun rela melompat-lompat di atas trampolin demi memerankan film yang sebenarnya pernah dirils 2004 silam. Tidak hanya sendiri, ia sering menghabiskan sesi latihan ini bersama sahabatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Milla Jovovich (@millajovovich) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Milla Jovovich (@millajovovich) on

Trampolin sendiri menjadi latihan murah meriah dengan beragam manfaat positif. Menurut situs olahraga Red Bull, trampolin tergolong olahraga rendah risiko yang membantu membentuk otot dan meningkatkan koordinasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Milla Jovovich (@millajovovich) on

Tidak seperti joging atau bermain tenis, trampolin menjadi latihan serba guna yang mengurangi risiko cedera pada persendian, terutama di pergelangan kaki dan lutut.

Tidak seperti joging atau bermain tenis, trampolin memberikan tubuh Anda latihan serba guna sambil mengurangi risiko cedera pada persendian, terutama di pergelangan kaki dan lutut.

Tentunya, para penggemar tidak akan sabar melihat kekuatan sihir Jovovich di film Hellboy. Hellboy 2019 yang disutradarai oleh Neil Marshall akan menjadi cerita baru, berbeda dari film Hellboy sebelumnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%