Via Vallen ‘Adukan’ Aksi Nekat Bonek Nonton Langsung Arema FC vs Persebaya

Jumat, 12 April 2019 17:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Via Vallen. Copyright: © INDOSPORT
Via Vallen.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut asal Surabaya, Via Vallen nampak mengadukan ulah sejumlah bonek yang nekat berangkat ke Malang untuk menyaksikan pertandingan final pra kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (19/04/19).

Pelantun lagu “sayang” ini melalui Instagram pribadi miliknya @viavallen, mengadukan aksi nekat bonek tersebut ke Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Ia mendapatkan video tersebut dari salah satu masyarakat yang mendokumentasikan ulah suporter Persebaya tersebut lantas Via memposting melalui Instagram Story.

“Bu Tri Rismahirini iki lo anak-anak sampeyan nekat budal, gak eroh dieman karo walikotane arek-arek iki,” ujar Via dalam video tersebut.

Via menyayangkan aksi bonek tersebut, padahal menurutnya warga Surabaya beruntung memiliki Ibu Walikota yang sayang terhadap masyarakatnya.

Sebelumnya, Tri Rismaharini telah membuat video himbauan bagi seluruh bonek untuk tidak nekat ke Surabaya. Risma sebagai walikota Surabaya tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa warganya. Ia juga bilang bahwa satu nyawa bisa berarti ribuan nyawa bagi keluarga yang ditinggalkan.

Via sebagai salah seorang public figure lalu memposting video himbauan Risma di Instagram pribadi miliknya. Penyanyi yang gemar bola tersebut  juga berpesan jangan ada nyawa yang hilang sia-sia hanya karena urusan sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Pesan Via kepada pendukung kedua tim bukan untuk yang pertama kalinya, sebelum laga leg pertama Final Piala Presiden ia juga telah berpesan untuk mengedepankan sportivitas dalam urusan sepak bola baik pemain maupun suporter yang terlibat.

Terus Ikuti Berita Arema FC vs Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%