Mantan Calon Wonderkid Arsenal Ini Akan Miliki Film Dokumenter Dirinya

Sabtu, 13 April 2019 15:22 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jack Wilshere. Copyright: © Getty Images
Jack Wilshere.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Arsenal yang kini membela West Ham United, Jack Wilshere, dikabarkan sedang menjalani proses pembuatan film dokumenter mengenai dirinya.

Hal tersebut ia konfirmasi di akun Instagram pribadinya, @jackwilshere, melalui Instastory. Ia menyatakan kesiapannya untuk menceritakan momen naik dan turun dalam karirnya selama berstatus sebagai pesepak bola profesional.

© instagram.com/stories/jackwilshere/
Jack Wilshere menegaskan sedang dalam proyek pembuatan film dokumenter. Copyright: instagram.com/stories/jackwilshere/Jack Wilshere menegaskan sedang dalam proyek pembuatan film dokumenter.

Pemain tim nasional Inggris tersebut sempat digadang-gadang akan menjadi bintang Arsenal ketika berhasil menembus tim senior The Gunners di bawah Arsene Wenger pada 2008.

Ia dikenal mampu bermain di banyak posisi dan disebut oleh manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, mirip dengan tipikal gelandang Spanyol yang memiliki visi dan teknik tinggi.

Namun, serangkaian cedera yang menerpanya membuat perkembangan kariernya di klub asal London Utara tersebut tidak maksimal.

Dilansir dari situs Transfermarkt, ia menderita 13 kali cedera sejak musim 2009/10 dan absen dalam 155 pertandingan yang dijalani Arsenal.

Selama sepuluh tahun membela Arsenal, ia hanya mencatatkan 125 penampilan dan mencetak tujuh gol.

Pada 2016, ia sempat dipinjamkan ke Bournemouth dan mendapatkan tempat utama di bawah manajer Eddie Howe. Ia tampil sebanyak 27 kali kala itu. Namun, Arsenal tidak memperpanjang kontraknya pada akhir musim 2017/18.

Saat ini, ia belum kunjung mendapat tempat utama di West Ham setelah hanya mencatatkan lima penampilan dari 33 laga yang telah dimainkan klub berjuluk The Hammers tersebut.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%