Maria Selena Berpose Jongkok di Depan Ring Basket, Netizen: Gemetar Rasanya

Sabtu, 13 April 2019 15:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Maria Selena
Foto menantang Maria Selena di salah satu pantai dengan mengenakan kaos Los Angeles Lakers. Copyright: © Maria Selena
Foto menantang Maria Selena di salah satu pantai dengan mengenakan kaos Los Angeles Lakers.

INDOSPORT.COM - Nama Maria Selena memang dikenal sebagai salah satu presenter kondang di Indonesia yang memiliki lekuk tubuh nan indah. Usut punya usut, kemolekan tubuh Maria Selena ternyata ia dapatkan dari kerja kerasnya sebagai atlet basket dahulu kala.

Ya, memang sebelum terjun ke dunia entertaiment, Maria Selena merupakan atlet basket bersama klub Merah Putih Predators Jakarta di kompetisi Woman National Basketball League Indonesia (WNBL).

Walau sudah tidak lagi menjadi atlet basket. Maria Selena nyatanya tak bisa lepas dari dunia olahraga yang dicintainya ini.

Hal tersebut terbukti dengan seringnya ia mengunggah momen-momen ketika berada di lapangan, baik itu ketika sedang berlatih atau untuk sekadar berfoto-foto.

Menariknya, diantara banyaknya unggahan di lapangan basket, terdapat sebuah unggahan yang berhasil menuai banyak komentar dari netizen. Foto tersebut adalah ketika Maria Selena sedang jongkok tepat di depan ring basket. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Tak sedikit netizen yang mengakui gagal fokus dengan pose yang ditampilkan oleh Maria Selena pada foto tersebut. Namun, tak sedikit pula yang kagum dengan kecantikan wanita 28 tahun ini.

"Tangan minggir.. Tangan minggir," tulis sinagahel.

"Gemetar rasanya," tulis tearyhany.

"Makin olahraga makin manis," tulis dima.arezki.

Beberapa waktu yang lalu, Maria Selena berhasil mendapatkan sebuah kesempatan untuk menemani Carles Puyol dalam tur trofi Liga Champions di Jakarta. Bahkan dirinya juga mendapat kesempatan untuk berselfie dengan mantan kapten Barcelona tersebut.

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%