Netizen Gagal Fokus Saat Lala Karmela Berolahraga Menyelam Tanpa Kenakan Celana

Sabtu, 13 April 2019 16:07 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/lalakarmela/
Lala Karmela saat berenang di atas batu kali. Copyright: © instagram.com/lalakarmela/
Lala Karmela saat berenang di atas batu kali.

INDOSPORT.COM- Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga scuba diving berhasil digandrungi oleh banyak orang. Pasalnya, olahraga menyelam ini diyakini memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan para pegiatnya.

Mulai dari melatih otot tubuh, membakar kalori, melatih pernapasan hingga menghilangkan stress, bisa didapatkan pegiat scuba diving.

Tak ayal, dengan banyaknya manfaat yang bisa didapatkan, olahraga ini pun berhasil dilirik banyak orang, tak terkecuali para entertaiment, seperti Lala Karmela.

Berdasarkan unggahannya, Lala diketahui acap kali melakukan scuba diving dalam beberapa kesempatan. Salah satunya adalah ketika berkunjung ke Raja Ampat, di mana Lala melakukan scuba diving tanpa mengenakan celana panjang seperti yang biasa dilakukan banyak orang umumnya, namun hanya mengenakan celana dalam renang dan baju ketat warna hitam. Momen tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya.

Sambil menggunakan caption yang diutarakan atas kerinduannya dengan laut. Lala berhasil mencuri perhatian para netizen dalam unggahannya tersebut. Tak sedikit yang kepincut dengan kemolekan tubuh penyanyi 34 tahun tersebut, dan pada akhirnya gagal fokus.

Too damn Sexy! Kinda inappropriate stuff," tulis taufikorg.

"Putri duyung," tulis praboword.

"Salah fokus," tulis luisnaskleeng.

Di sisi lain, seperti yang sudah diketahui, Lala Karmela sendiri merupakan penyanyi Indonesia blasteran Filipina. 

Kariernya sendiri sebagai penyanyi pertama kali melonjak saat mendapatkan kesempatan berduet dengan Christian Baustista.

Selain menjadi seorang penyanyi, Lala juga turut mengeluti dunia akting dengan mengambil beberapa peran di film layar lebar. Yang terbaru adalah dirinya bermain pada film berjudul "Kuambil Lagi Hatiku"

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
24%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
12%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
29%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%