Tak Disangka! Ada Karakter di eSports Mobile Legends yang Mirip dengan Neymar

Minggu, 14 April 2019 09:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© youtube
Bruno Mobile Legends Neymar. Foto: youtube Copyright: © youtube
Bruno Mobile Legends Neymar. Foto: youtube

INDOSPORT.COM – Salah satu game eSports, Mobile Legends ternyata memiliki karakter yang mirip dengan pesepakbola terkenal dunia, Neymar.

ESports sedang ramai diperbincangkan di dunia maya setelah tersebut dalam Debat Kelima Capres-Cawapres, Sabtu (13/04/19), di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Debat antara Capres nomor urut 01, Joko Widodo dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto sempat tersebut kata perkembangan eSports.

“Digital-digital itu bagus, tapi rakyat kita butuh swasembada pangan. Saya memfokuskan nanti kebijakan-kebijakan saya dalam hal-hal yang mendasar (kebutuhan pangan, produksi pertanian, penghasilan petani),” ungkap Prabowo untuk menjawab pertanyaan Jokowi tentang cara mengembangkan eSports Mobile Legends.

ESports saat ini telah berkembang dengan pesat menjadi salah satu cabang olahraga yang menghasilkan peputaran uang mencapai 11-12 triliun rupiah. Salah satu game eSports yang cukup banyak digandrungi oleh anak-anak milenial adalah Mobile Legends.

Game Moba yang diproduksi oleh Moonton itu ternyata sangat erat kaitannya dengan dunia sepak bola. Hal itu terlihat dengan adanya satu hero atau karakter Mobile Legends dengan pesepakbola ternama, Neymar.

© INDOSPORT
Neymar (kiri) dan Antoine Griezmann dalam laga persahabatan Brasil vs Prancis 2015 silam. Copyright: INDOSPORTNeymar (kiri) dan Antoine Griezmann dalam laga persahabatan Brasil vs Prancis 2015 silam.

Karakter tersebut adalah Bruno, hero yang memiliki peran sebagai marksman itu memiliki perawakan yang nyaris mirip dengan Neymar. Pertama, rambut dari Bruno itu sedikit bergaya Mohawk yang sempat menjadi trademark dari Neymar saat masih di Santos.

© youtube
Bruno Mobile Legends Neymar. Foto: youtube Copyright: youtubeBruno Mobile Legends Neymar. Foto: youtube

Kedua pada skin elite dari Bruno yang bernama vanguard elite, Bruno memakai nomor punggung 10 dengan baju berwarna kuning dan celana biru. Seperti yang kita tahu, baju kuning dan celana biru sangat identik dengan jersey Timnas Brasil dan pemakai nomor punggung 10 di Piala Dunia 2018 adalah Neymar.

Namun sayang dalam pembaruan game, skin Bruno yang sangat mirip dengan Neymar itu telah berubah desain karakternya dengan warna celana menjadi ungu bukan biru lagi.

© lerpicf.pw
Bruno Mobile Legends Neymar. Foto: lerpicf.pw Copyright: lerpicf.pwBruno Mobile Legends Neymar. Foto: lerpicf.pw

Meski begitu tetap saja pecinta game Mobile Legends telah terbiasa melihat Bruno itu sebagai personifikasi dari Neymar.

Terus Ikuti Berita eSports dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%