Kocak! Ngamuk, Suporter Klub Eropa Bikin Bench Pemain Amblas

Senin, 15 April 2019 08:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Emishor
Kejadian unik terjadi pada pertandingan playoff kompetisi kasta tertinggi Bulgaria antara Levski Sofia vs Ludogorets, Minggu (14/04/19), di Stadion Vasil Levski. Copyright: © Twitter/@Emishor
Kejadian unik terjadi pada pertandingan playoff kompetisi kasta tertinggi Bulgaria antara Levski Sofia vs Ludogorets, Minggu (14/04/19), di Stadion Vasil Levski.

INDOSPORT.COM – Kejadian unik terjadi pada pertandingan playoff kompetisi kasta tertinggi Bulgaria antara Levski Sofia vs Ludogorets, Minggu (14/04/19), di Stadion Vasil Levski.

Tuan rumah Levski terpaksa menelan kekalahan 0-2 dari Ludogerets. Dua gol Ludogorets diciptakan Claudiu Keseru dan Cosmin Moti masing-masing pada menit ke-37 dan 80.

Pertandingan tersebut berlangsung panas. Hal itu terbukti dengan keluarnya dua kartu merah dari kantong wasit untuk masing-masing satu pemain dari kedua tim.

Salah satu kartu merah diberikan kepada pemain Ludogorets, Cosmin Moti. Ia dianggap memprovokasi penonton lewat selebrasinya usai mencetak gol penalti ke gawang Levski.

Moti yang telah menerima kartu kuning kedua seharusnya meninggalkan lapangan. Namun demikian, ia menolaknya dan tetap berada di area pertandingan.

Penonton yang terprovokasi lantas berusaha masuk ke lapangan. Terlihat seorang suporter yang berusaha masuk lapangan melompat ke arah bench pemain.

Akan tetapi, aksinya justru berbuntut tindakan yang memalukan. Ia justru salah lompat dan membuat atap bench pemain amblas.

Aksinya tersebut lantas berhasil digagalkan oleh petugas keamanan. Pertandingan tetap berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ludogorets.

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%