Rayakan Ulang Pernikahan, Marcus Gideon Kirim Pesan Menyentuh ke Istri dan Anaknya

Senin, 15 April 2019 17:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM – Salah satu pebulutangkis ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya bersama sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi, Rabu (14/04/19) kemarin.

Di hari spesial tersebut, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo di atas lapangan itu menuliskan  pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya (@marcusfernaldig) yang ditujukan kepada  sang istri dan juga anaknya. Dalam postingannya tersebut, Marcus mengunggah dua foto.

Foto pertama merupakan potret sang istri yang sedang tersenyum sambil menggendong anak mereka dan foto yang kedua merupakan potret dari anak marcus yang sangat sadar kamera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

bersyukurlah walaupun hidup kadang tidak sesuai rencana,hidup cuman sekali lakuin yang terbaik and be grateful for it.happy 1 year @doctoragnes it is such a blessing to have u and jr 😍

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

“Tetaplah bersyukur walaupun terkadang hidup tak pernah sesuai dengan yang direncanakan. Kita hidup cuma sekali, jadi, lakukanlah yang terbaik dan bersyukurlah untuk itu semua. Selamat ulang tahun pertama pernikahan, @doctoragnes, saya merasa benar-benar diberkati memiliki kamu dan junior,” tulis Marcus di akun Instagram pribadinya.

Marcus dan Agnes memutuskan menikah pada 14 April 2018 lalu setelah menjalin hubungan dalam waktu yang lama.

Pernikahannya dengan Agnes pun sukses menyita banyak perhatian dan membuat para warganet patah hati. Istri Marcus sendiri merupakan seorang dokter muda.

Marcus pun telah memiliki satu orang anak, hasil pernikahannya dengan Agnes. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada 29 Januari 2019 lalu. Nama yang diberikan untuk jagoan kecil mereka pun sama dengan sang ayah yakni Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Setelah resmi menjadi seorang ayah, Marcus memang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pebulutangkis 28 tahun tersebut kerap membagikan foto si kecil di laman akun Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

my family 😍

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

sad face!! soalnya hari ini gk dapet angpao gk bisa kmn2 🤣🤣

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Sayangnya, sebelum merayakan hari ulang tahun pernikahannya, Marcus harus menelan pil pahit lebih dulu setelah kembali gagal meraih kemenangan di turnamen Singapore Open 2019 setelah kandas di babak semifinal, usai dikalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam pertandingan rubber set dengan skor 21-13, 10-21 dan 19-21.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%