Bambang Pamungkas Bisa Jadi Musisi? Ini Buktinya

Selasa, 16 April 2019 14:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COMBambang Pamungkas mungkin bukan nama yang asing lagi bagi para pencinta sepak bola tanah air. Penyerang Persija ini cukup sering terlihat di lapangan, namun siapa sangka kehidupannya bersama keluarga jarang terlihat.

Pemain sepak bola berusia 38 tahun itu menikahi Tribuana Tungga Dewi dan hingga kini masih terlihat sangat serasi seperti masa-masa pacaran. Setelah mengarungi 17 tahun bahtera rumah tangga, pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak putri.

Baru-baru ini Bepe, sapaan akrabnya, membagikan momen kebersamaan bersama istri tercinta ketika tidak sibuk di lapangan. Melalui instagram pribadinya pemain bernomor punggung 20 Persija Jakarta itu menemani sang istri menyanyikan salah satu lagu lawas, Everybody Hurts yang dipopulerkan band barat REM.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bambang Pamungkas (@bepe20) pada

Dalam unggahan itu cukup terlihat kemampuan Bepe selain jago di lapangan juga memiliki kemampuan seni yang bagus. Pemain sepak bola profesional Liga 1 Indonesia ini cukup lihai memetik senar gitar dan mampu mengikuti irama lagu yang dinyanyikan istri tercintanya.

Unggahannya itu cukup memperlihatkan hubungan yang romantis antara suami istri ini. Caption unggahan video itu juga menunjukkan bahwa saat ini Bepe sedang dalam masa tenang sehingga tidak terlalu disibukkan dengan urusan pekerjaan.

Tak lupa pemain kelahiran 10 Juni 1980 ini juga sempat menambahkan bahwa pesepak bola juga manusia, tidak hanya sibuk di lapangan tetapi juga harus bisa mengurus keluarganya.

Dirinya sempat memberi ucapan penambah semangat agar para penonton videonya bisa lebih semangat dan sukses dengan harapan video ini bisa menginspirasi.

Unggahan yang baru diunggah Senin (15/04/19) lalu ini sudah ditonton lebih dari 111 ribu kali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%