Gunakan Hak Suara di Pemilu 2019, Menpora Berikan Pesan Menyentuh

Rabu, 17 April 2019 16:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Humas Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya telah menunaikan kewajiban nyoblois di Pemilu 2019. Copyright: © Humas Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya telah menunaikan kewajiban nyoblois di Pemilu 2019.

INDOSPORT.COM - Menpora Imam Nahrawi dan istrinya, Shobibah Rohmah, turut menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg 2019 di TPS 42 Rawajati Pancoran Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/19) pagi. 

Imam beserta istri tiba di lokasi tepat pukul 10.30 WIB. Dia pun langsung mengikuti prosedur TPS, mulai dari mendaftar, menunggu antrean, hingga menunaikan pencoblosan.

Usai menggunakan hak pilihnya, Imam menyampaikan pesan agar pemilu kali ini dijadikan momentum untuk berdemokrasi dengan baik serta semua masyarakat agar tetap hidup berdampingan meskipun berbeda pilihan.

"Pemilu kali ini yang pertama kali berlangsung bersamaan antara Pilpres dan Pileg. Mari kita jadikan sebagai momentum berdemokrasi dengan baik. Berbeda pilihan jangan membuat perpecahan, tetaplah bersatu penuh kedamaian," ucap Imam.

Pria yang diketahui mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ini juga mengingatkan masyarakat, terutama kaum muda, agar tak golput. Pasalnya, satu suara dari setiap warga negara sangat menentukan bagaimana masa depan bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan.

"Bagi yang belum gunakan hak pilih, masih ada waktu segera datang ke TPS, jangan golput, kesempatan berpartisipasi menentukan masa depan bangsa," katanya.

"Alhamdulillah hak pilih sebagai warga negara telah saya tunaikan. Selamat bertugas untuk para pengawal demokrasi," imbuh Imam.

Ikuti Terus Perkembangan Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%