Unik! Laga Barcelona vs Manchester United Disamakan dengan Film Thor Ragnarok

Rabu, 17 April 2019 19:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Ramos/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi usai cetak gol pada perempatfinal Liga Champions 2018/19 usai pulih dari cedera saat melawan Mancheter United. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi usai cetak gol pada perempatfinal Liga Champions 2018/19 usai pulih dari cedera saat melawan Mancheter United.

INDOSPORT.COM – Leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 leg kedua antara Barcelona vs Manchester United telah berakhir dengan skor 3-0 untuk Barcelona.

Kekalahan telak di Camp Nou, markas Barcelona, itu memupuskan langkah Manchester United untuk maju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Kemenangan Barcelona tak lepas dari performa terbaik salah satu pemainnya, Lionel Messi, yang dianggap mampu bangkit setelah kurang bersinar dan mengalami luka pada wajah di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Uniknya, performa Messi sempat dijadikan parodi pada video salah satu film Marvel, Thor Ragnarok.

Cuplikan itu menampilkan bangkitnya kekuatan Messi yang mampu mengalahkan David De Gea. Dalam video itu juga sempat muncul teks “GOAT” yang kependekan dari Greatest of All Time dalam bahasa Indonesia bermakna Terbaik Sepanjang Masa, mengacu pada permainan pesepak bola Argentina itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bleacher Report Football (@brfootball) pada

Video itu mengarah pada apa yang telah dilalui Messi saat leg pertama Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami hantaman keras dengan bek setan merah, Chris Smalling.

Setelah pulih dari luka itu, pemain Timnas Argentina itu mampu menunjukkan aksi yang luar biasa dengan memasukkan dua gol pada gawang yang dijaga De Gea saat itu.   

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%