Pakai Jurus Pegulat Smackdown, Remaja ini Kalahkan 'Buaya'

Jumat, 19 April 2019 16:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© WWE.com
Seorang remaja mempraktekkan jurus Randy Orton untuk mengalahkan buaya. Copyright: © WWE.com
Seorang remaja mempraktekkan jurus Randy Orton untuk mengalahkan buaya.

INDOSPORT.COM - Terinspirasi oleh aksi seorang pegulat terkenal dari acara Smackdown, remaja di Amerika Serikat ini bisa mengalahkan buaya. Namun jangan terkecoh karena ternyata buaya yang dilawan hanyalah buaya mainan dari plastik.

Kebanyakan orang akan langsung lari, tapi tidak dengan remaja ini. Alih-alih berlari tunggang-langgang, remaja ini justru mempraktekkan jurus dari pegulat profesional Smackdown, Randy Orton.

Baru-baru ini, muncul sebuah video yang diunggah di Twitter yang memperlihatkan remaja bernama Gianny Sosa-Hernandez yang merupakan pelajar dari SMA Florida tengah membanting seekor buaya. Hal itu dilakukannya di The Falls Shopping Center di Miami-Dade County.

Meskipun demikian, buaya tersebut ternyata hanyalah buaya plastik yang terpajang di kolam The Falls Shopping Center.

Di video berdurasi 28 detik tersebut, Gianny membuka pakaiannya, kemudian berlari melompati pagar dan masuk ke kolam yang ada buaya plastiknya.

Setelah itu, ia melempar buaya plastik yang tampaknya sangat ringan tersebut ke dalam air kolam. Ia ikut melompat ke dalam air dan mulai mempraktikkan jurus Randy Orton terhadap buaya plastik itu,

Belum selesai sampai di sini, Gianny membalik tubuh buaya yang tengah mengambang di air tersebut dan menguncinya serta mulai menghitung mundur seperti wasit tengah menghitung mundur pegulat yang berhasil mengunci lawan di lantai ring. Jelas, buaya plastik tersebut tidak bisa melawan dan akhirnya Gianny mendeklarasikan diri sebagai pemenang.

Meski demikian, kemenangannya tersebut tak berlangsung lama. Pasalnya, pihak kepolisian Miami-Dade langsung menangkapnya dan membawanya ke persidangan seperti yang dilansir dari laman portal berita olahraga Sport Bible.

Gianny didakwa dengan pasal perusakan sarana umum dan dikenai denda sebesar USD3.690 atau sekitar Rp51 juta. Ini bukan kali pertama Gianny Sosa-Hernandes berhadapan dengan polisi.

Pada 11 April yang lalu, Gianny juga menghadap hakim pengadilan setelah ia mempraktekkan jurus Randy Orton tersebut ke kepala sekolah Miami Southridge. Namun, kepala sekolah merespons dengan cepat aksi Gianny tersebut dan berhasil melumpuhkannya.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%