Jadi Polisi di Film Terbaru, Raline Shah Rela Jalani Workout Ekstrim

Sabtu, 20 April 2019 11:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Raline Shah harus menjalani olahraga ketat untuk memerankan tokoh utama film Police Evo. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Raline Shah harus menjalani olahraga ketat untuk memerankan tokoh utama film Police Evo.

INDOSPORT.COM – Aktris asal Indonesia, Raline Shah, menjalani latihan ekstrim demi mendalami perannya sebagai polisi dalam sebuah film layar lebar berjudul “Police Evo”.

Aktris cantik berdarah Melayu itu terlihat antusias saat menghadiri acara pemutaran film perdana ‘Police Evo’ pada hari Kamis (18/04/19). Dalam film tersebut, Raline menjajal kemampuan aktingnya sebagai polisi wanita.

Tentunya ada banyak tantangan yang dihadapi Raline saat memerankan sosok polisi, karena sebelumnya ia lebih kerap memainkan film bergenre romantis dan komedi seperti Orang Kaya Baru.

Namun, pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah, ini memiliki persiapan khusus, apalagi di film tersebut Raline sering beradegan tembak menembak dan mahir bela diri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline telah mulai berlatih latihan ekstrem sejak setahun lalu ketika proses film juga mulai diproduksi. Olahraga pertama yang diikuti Raline adalah kickboxing, di mana ia menyewa pelatih pribadi untuk melatih kemampuan bela diri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Selain kickboxing, Raline juga berlatih resistensi di sebuah pusat kebugaran di Malaysia. Ia ditemani oleh pelatih wanita, berlatih angkat beban, push-up dan planks yang tujuannya meningkatkan kekuatan dan massa otot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan perannya, Raline juga belajar cara menembak yang kerap ia jadikan olahraga selingan di kala waktu senggang.

Police Evo sendiri menceritakan tentang pengungkapan jaringan mafia narkoba. Rian (Raline Shah) harus menyamar untuk mendapatkan bukti dan mengetahui seluk beluk dan sistem kerja mafia. Dia juga bekerja sama dengan Inspektur Khai (Shaheizy Sam) dan Inspektur Sani (Zizan Razak).

Selain Ralien Shah, Shaheizy Sam dan Zizan Razak, pemain lain yang ikut bergabung yaitu Tanta Ginting, Mike Lucock, dan Hasnul Rahmat.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%