4 Fakta Kasus Joyce Vieira, Petarung Seksi Korban Pelecehan Saat Pemotretan

Minggu, 21 April 2019 16:00 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twiter
Joyce Vieira, atlet MMA yang mendapatkan pelecehan seksual Copyright: © Twiter
Joyce Vieira, atlet MMA yang mendapatkan pelecehan seksual

INDOSPORT.COM - Pekan ini, kabar mengejutkan datang dari dunia MMA Brasil. Dilaporkan bahwa salah satu atlet wanita MMA bernama Joyce Vieira, telah menjadi korban pelecehan seksual saat melakukan sesi pemotretan.

Kabar ini sendiri pertama kali mencuat kala beredarnya video dan foto-foto yang menampilkan Vieira tengah memakan bikini sedang memukul laki-laki bertelanjang dada.

Sontak, hal tersebut pun menjadi bahan pergunjingan banyak orang. Tak sedikit yang bertanya-tanya apa yang terjadi, dan mengapa Vieira memukuli pria tersebut.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, sang Atlet MMA ini pun akhirnya buka suara. Berdasarkan penuturannya, saat melakukan sesi pemotretan di daerah pantai Paia do Braga, Rio de Janeiro, dirinya menangkap basah pria tersebut sedang bermastrubasi diantara semak-semak.

Usai menghajar pria yang diketahui bernama Josenei Viana Ferreira ini, sang atlet pun langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

Namun, saat dimintai keterangan, Viana berdalih pada saat itu ia sedang buang air kecil, dan tidak tahu menahu soal pemotretan.

Kasus ini pun berhasil menjadi bahan pembicaraan banyak orang, khususnya pegiat MMA di Brasil. Tak sedikit yang coba mencari tahu latar belakang mengenai kejadian tersebut dan siapa sebenarnya Joyce Vieina. INDOSPORT sendiri berhasil menemukan beberapa fakta-fakta menarik mengenai kedua hal tersebut. Berikut daftar lengkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%