Penampakan Perut Sixpack Kekasih Deddy Corbuzier

Selasa, 23 April 2019 18:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier menaruh perhatian khusus terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh. Copyright: © Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier menaruh perhatian khusus terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh.

INDOSPORT.COM - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, menunjukkan perut rata sixpack-nya. Namun, hal tersebut dilakukan Sabrina bukan semata-mata untuk pamer atau sekadar eksis di media sosial.

Lewat unggahan di Instagram tersebut, Sabrina ingin menekankan pentingnya berolahraga bagi wanita meski sudah langsing. Pada dasarnya, tujuan utama berolahraga adalah agar tetap fit, bukan hanya sebagai pendamping diet atau sarana pengurusan badan.

Saat melakukan diet maupun olahraga, seseorang harus tahu ke mana arah tujuannya. Namun yang paling penting dan sulit pastinya adalah mempertahankan hasil yang sudah diperoleh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.I.Kom. (@sabrinachairunnisa_) on

“Mau jadi langsing yang kurus aja, lebih berisi, nambahin massa otot, sampe yang keker,” demikian tulis Sabrina pada keterangan fotonya.

Saran Sabrina ke orang-orang untuk menetapkan tujuan yang jelas ketika melakukan diet maupun olahraga tersebut tentu bukan tanpa alasan. Jangan sampai hanya karena ingin langsing, apa yang dilakukan malah terkesan menyiksa diri dan berujung pada rasa stres.

Selain menjaga tubuh tetap bugar, olahraga juga bisa berdampak pada kesehatan kulit. Setidaknya manfaat tersebut sudah secara langsung dirasakan Sabrina yang memiliki kulit wajah halus, mulus, cerah, dan pastinya sehat.

“Salah satunya ya karena menjaga pola makan dan olahraga tadi. Jadi aku perawatan dulunya sebulan dia kali atau sekali itu sudah wajib, tapi sekarang tiga bulan nggak kontrol ke dokter juga nggak ada masalah,” ucapnya lagi.

Terus berusaha memotivasi para pengikutnya di Instagram, Sabrina juga menyebut olahraga sebagai solusi ampuh melawan rasa malas. Apalagi, di zaman yang semakin maju sekarang ini, banyak orang yang terkena sindrom ‘mager’ alias malas gerak. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%