Selain Tutup Komentar Instagram, Jonatan Christie Sembunyikan Postingan Twitter

Selasa, 23 April 2019 13:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat.

INDOSPORT.COMJonatan Christie, pebulutangkis andalan Indonesia tersebut menutup dan memprivate akun twitter pribadinya usai skandal video panas yang menyeret namanya tersebar luar di dunia maya.

Sebelumnya, pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut diterpa kabar tak sedap usai sebuah video yang beredar di jagat twitter menunjukkan seorang pria, yang jika dilihat mirip Jonatan Christie sedang melakukan adegan sensual.

Video yang berisi seorang pria melakukan masturbasi itu pun, langsung mendapat tanggapan luas dari warganet dan menimbulkan pro dan kontra.

Usai merebaknya kasus video asusila yang melibatkan namanya, Jonatan Christie seolah menutup diri dengan menutup kolom komentar di akun instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

Tak cuma menutup kolom komentar, pebulutangkis yang sukses meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 ini juga memprivate akun twitter pribadinya.

Dari pantauan INDOSPORT, akun resmi Jonatan Christie bernama @jonatan979 tersebut tak lagi bisa dilihat secara unggahannya, kecuali para follower yang sebelumnya telah mengikuti akun twitter Jonatan Christie.

© twitter.com/jonatan979
Akun twitter Jonatan Christie diproteksi Copyright: twitter.com/jonatan979Akun twitter Jonatan Christie diproteksi

Terlepas dari isu tak sedap ini, Jonatan Christie sendiri tengah tampil cukup bagus di awal tahun 2019 ini. Setelah tampil impresif di Malaysia Open, Jojo sempat dijagokan di Singapore Open sebelum terhenti oleh Viktor Axelsen. 

Pebulutangkis peraih Asian Games 2018 ini tengah bersiap mengikuti Kejuaraan Asia 2019 yang digelar pada 23-28 April 2019 nanti.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%