Cara Unik Kiper Bali United Tak Sabar Nonton Avengers Endgame

Rabu, 24 April 2019 12:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Kiper Bali United Wawan Hendrawan. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United Wawan Hendrawan.

INDOSPORT.COM – Kiper Bali United, Wawan Hermawan nampaknya juga mengikuti euforia rilis salah satu Film Marvel Avengers Endgame yang digandrungi akhir April 2019 ini.

Pemain sepak bola berusia 36 tahun ini kedapatan mengenakan kaos berlogo salah satu karakter pahlawan super di film seri ke-4 Avengers.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya 23 April 2019 lalu, diperlihatkan pemain sepak bola Serdadu Tridatu bernomor 59 ini mengenakan kaos berlogo Iron Spider yang kabarnya akan muncul pada film yang mulai tayang 24 April hari ini.

Caption foto unggahannya juga menunjukan emoji mata seolah menunjukan dirinya ingin menonton film yang akan menampilkan salah satu pahlawan favoritnya.

Unggahan ini pun mendapat berbagai reaksi dari para penggemarnya yang menganggap Wawan sangat menggemari pahlawan berciri khas jaring laba-laba itu.

Para penggemarnya pun juga menganggap kiper ini pantas disandingkan dengan Spiderman karena kelincahannya melindungi gawang penyelamatan yang luar biasa.  

“Kiper terhebat dengan penyelamatan gemilang super save sang spider...” tulis akun samuel_61798922.

“Halo Spider-wan,” tulis Rachmad954.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh lyma sembilan (@wawan59hendrawan) pada

Julukan Spiderman sangat melekat bagi Wawan karena aksi penyelamatan kiper Bali united ini dianggap sangat mirip dengan pahlawan super itu.

Salah satu aksi penyelamatan yang populer ketika Bali United menjamu Barito Putera di Liga 1 2018 lalu. Wawan mampu menyelamatkan gawang dari tendangan bebas dari salah satu pemain Barito Putera di luar kotak penalti dengan bergelantungan bak spiderman.    

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%