Pakai Celana Ketat Saat Peregangan Kaki, Shandy Aulia Bikin Warganet Gagal Fokus

Jumat, 26 April 2019 11:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INTERNET
Shandy Aulia unggah video dirinya tengah berolahraga dengan celana ketat. Copyright: © INTERNET
Shandy Aulia unggah video dirinya tengah berolahraga dengan celana ketat.

INDOSPORT.COM - Aktris kenamaan Indonesia, Shandy Aulia, mengunggah video melalui akun Instagram pribadinya saat berolahraga dengan mengenakan celana ketat. Ternyata, hal ini membuat warganet gagal fokus.

Di dalam video berdurasi singkat yang diunggahnya, istri David Herbowo itu tengah melakukan latihan pilates untuk mengencangkan otot kaki.

Wanita 31 tahun itu tampak tengah berdiri dengan bertumpu pada kaki kiri, sementara kaki kanannya mendorong ke bawah sebuah alat yang dikaitkan dengan pegas berulang-ulang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

"Perubahan dapat terjadi melalui pergerakan-gerakan yang menyehatkan," tulis Shandy di caption-nya yang mengutip quote dari Joseph Pilates. Bahkan, ia juga menggunakan tagar #pilatesformer dan #morningroutine.

Namun, ternyata ada warganet yang tidak memperhatikan apa yang tengah dilakukan Shandy, melainkan justru fokus ke lekuk tubuh indah wanita tersebut. Akun m.anzary sampai memberi komentar, "Gagal fokus."

Sebagai seorang aktris, Shandy memang wajib melatih tubuh sebagai rutinitas sehari-harinya. Ia sering mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan olahraga pilates, terutama yang berkaitan dengan peregangan kaki.

Sebagai informasi, Shandy Aulia yang memiliki nama lengkap Nyimas Shandy Aulia lahir di Jakarta. Ia pertama kali dikenal di jagad dunia hiburan Indonesia lewat film yang berjudul Eiffel I'm in Love bersama Samuel Rizal pada 2003.

Sejak saat itu, ia mulai banyak membintangi sinetron, film, video klip, dan iklan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%