Atlet eSports PUBG Ini Lamar Kekasihnya saat Kompetisi

Jumat, 3 Mei 2019 13:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/PEL Esports
Pemain eSports melamar sang kekasih. Copyright: © Twitter/PEL Esports
Pemain eSports melamar sang kekasih.

INDOSPORT.COM – Terdapat momen manis nan romantis di turnamen PUBG Liga Eropa, di mana terdapat salah seorang gamer pria melamar sang kekasih setelah kontes e-Sport tersebut berakhir.

Kala itu Mert Ozturk, yang dikenal sebagai "ABeautifulDeath" gamer asal Turki, berada di depan para peserta bersama si pembawa acara dan kekasihnya Zeynep Sualp.

Tiba-tiba Ozturk meminta pembawa acara untuk menerjemahkan bahasa Turki yang diucapkannya ke dalam bahasa Inggris agar para peserta lain paham dengan perkataannya.

Ia pun langsung membungkuk dan mengeluarkan kotak berisi cincin kepada Zeynep untuk melamar perempuan cantik berambut menjuntai tersebut.

Melansir dari postingan twitter @PEL_esports, seketika seisi ruangan langsung riuh dengan tepuk tangan dan dihiasi dengan nuansa berwarna pink serta tulisan ‘Will You Marry Me?’.

Zeynep pun menerima lamaran dari pujaan hatinya yang juga merupakan rekan satu timnya di game PUBG di depan para peserta dan ribuan orang yang menonton siaran live streaming tersebut.

Keduanya kemudian saling berpelukan dengan hangat, di mana Ozturk terlihat sumringah dan Zeynep sempat kepergok menangis lantaran rasa haru atas hari istimewa itu.

Terus Ikuti Update eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%