Fokus Kembangkan Karier, Cristiano Ronaldo Tak Minat Jadi Sosok Playboy

Jumat, 3 Mei 2019 19:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GETTYIMAGES
Cristiano Ronaldo memberikan ucapan terima kasih kepada fans Juventus yang memberikan dukungan kepadanya sepanjang musim 2018-19. Copyright: © NurPhoto/GETTYIMAGES
Cristiano Ronaldo memberikan ucapan terima kasih kepada fans Juventus yang memberikan dukungan kepadanya sepanjang musim 2018-19.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Sporting CP, Vitaly Kutuzov mengungkapkan bahwa mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo ‘tak berminat’ untuk menjadi seorang playboy atau memiliki banyak kekasih lantaran ia hanya fokus dalam mengembangkan karier sepak bolanya.

Kutuzov yang pernah di pinjamkan ke klub Liga Portugal dari AC Milan pada musim 2002/03 tersebut mengungkapkan bahwa Ronaldo, yang juga menjadi mantan rekan satu kamarnya menyatakan ia memang berambisi untuk menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

Pasalnya Kutuzov mengatakan bahwa pemain sepak bola berpaspor Portugal tersebut tidak pernah menyinggung hal apapun yang berkaitan dengan wanita, ia hanya mengobrol tentang sepak bola.

“Dia tidak pernah bertanya kepada saya tentang wanita cantik di Belarusia. Tidak sekalipun dia membicarakan tentang wanita,” kata Kutuzov, dilansir dari berita olahraga, AS.

“Pada saat itu kami hanya berbincang tentang sepak bola, selain itu kami tidak pernah membicarakan hal lain termasuk perempuan,” imbuhnya.

Sebelumnya ia juga menyinggung bahwa Ronaldo merupakan sosok yang selalu terobsesi untuk meningkatkan kondisi fisiknya dan bahkan ia gemar tampil vulgar hanya untuk mengamati tubuhnya.

Ronaldo yang saat ini bergabung dengan Juventus usai hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2018 lalu telah mencetak 27 gol plus 13 assist dalam 40 pertandingan yang dilakoninya di semua komptesi musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%