5 Hero yang Berpotensi Jadi ‘Sultan’ di Game eSports AOV

Selasa, 7 Mei 2019 20:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© id.gamehubs.com
eSport Arena of Valor (AOV) game bertema mobile battle pertama yang dipertandingkan di ajang ASIAN Games 2018 lalu. Copyright: © id.gamehubs.com
eSport Arena of Valor (AOV) game bertema mobile battle pertama yang dipertandingkan di ajang ASIAN Games 2018 lalu.

INDOSPORT.COM – Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile battle pertama yang dipertandingkan dalam ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 lalu.

Sebagai game eSports berjenis mobile battle tentu sangat penting melakukan farming agar bisa lebih unggul dari hero lawan sehingga kemenangan akan menjadi lebih mudah bagi hero yang sudah memiliki item dan level tinggi.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengumpulkan 5 hero AOV ini yang berpotensi menjadi “sultan” karena daya farmingnya yang cepat.

1. Kriknak

Hero bertipe Assassin/Warrior ini merupakan salah satu hero yang bisa melakukan farming dengan cepat karena efek dari skill passive “Bite” yang bisa dengan mudah memberikan damage tambahan pada hero atau pun creep hutan.

Selain dibekali skill berbahaya, Kriknak juga memiliki mobilitas tinggi sehingga mudah untuk membabat habis creep hutan untuk mengumpulkan gold dan experience.

2. Lindis

Lindis merupakan hero Archer yang juga cocok melakuka jungle. Hero ini juga bisa melakukan farming dengan cepat karena skill passivenya yang bisa meningkatkan damage dan movementnya ketika memasuki semak.

Ketiga skill aktif lainnya juga memiliki damage yang cukup tinggi sehingga bisa dengan mudah melakukan jungle atau ganking kearah hero lawan.

3. Quillen

Quillen adalah hero bertipe Assassin yang cukup sering digunakan dalam pertandingan rank. Hero ini memiliki damage yang tinggi ditambah lagi efek passive “Ambush” yang bisa memberikan critical strike 100 persen jika serangan dilakukan dari belakang musuh.

Selain memberikan damage tinggi pada hero musuh, Quillen juga bisa merefresh skillnya ketika berhasil melakukan assist atau kill pada hero semakin mempercepat daya tumbuh hero ini.

4. Flash

Hero bertipe Mage/Assassin ini juga memiliki kemampuan serupa dengan Kriknak karena dibekali skill untuk berpindah dengan cepat.

Flash bisa melakukan farming dengan cepat ketika berada di midlane dengan membunuh creep atau creep hutan. Skill ultimatenya bahkan membuat hero tercepat ini tidak bisa diserang sehingga sulit untuk dikalahkan.

5. Zephys

Zephys masuk dalam daftar ini karena merupakan hero gratis yang bisa didapat di awal permainan. Hero bertipe Warrior/Assassin ini memiliki skill “Death Rift” yang memungkinkannya bisa menembus dinding dan menghabisi creep hutan dengan cepat.

Zephys juga dibekali dengan “Death Flurry” yang bisa memberikan damage dan memulihkan Hpnya menambah kuat hero ini. Dengan kombinasi skill ini tak ayal Zephys sangat ditakuti setelah lebih unggul dalam level dan gold.

Ikuti Update Seputar eSports dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%