Dibuka dengan Tarian Striptis, Pertandingan Basket Rusia Tuai Kecaman

Rabu, 8 Mei 2019 03:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© shutterstock.com
Ilustrasi Bola Basket. Copyright: © shutterstock.com
Ilustrasi Bola Basket.

INDOSPORT.COM – Sebuah turnamen final Basketball Super League Rusia menuai kontroversi setelah terdapat pertunjukan hiburan vulgar mirip tarian striptis sebelum pertandingan di mulai. Hal tersebut pun menimbulkan berbagai kecaman.

Pertandingan antara Spartak St. Petersburg dengan Samara yang berlangsung pada akhir pekan lalu telah menjadi buah bibir lantaran cheerleader atau pemandu sorak menyuguhkan tarian terlalu vulgar di mana terdapat banyak anak-anak di bawah umur.

Sembilan penari yang mengenakan pakaian minim dan sepatu hak tinggi telah menampilan koreografi yang dianggap tak pantas dan dituduh telah kelewat batas oleh banyak pihak termasuk netizen dan para penonton.

Padahal hiburan tersebut telah diumumkan sebagai pertunjukan koreografi yang elegan, namun warganet menggambarkannya sebagai pertunjukan yang ‘kotor’.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by БК «Спартак» (@spartakbc) on

Bahkan salah satu penonton sempat menggerutu bahwa tontonan vulgar yang marak terjadi membuat mereka cemas dengan perkembangan generasi anak-anak.

“Kotoran ada di mana-mana! TV, olahraga, film! Bagaimana kita bisa membesarkan generasi anak-anak yang baik,” kata salah seorang penggemar yang tak ingin disebut namanya, disadur dari RT Sport.

Pertandingan penuh kpntroversi itu berakhir dengan kemenangan 66-59 untuk Samara dengan menang dua dari tiga leg yang dipertandingkan untuk meraih gelar nasional.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%