Tai Tzu Ying, Sang Pebulutangkis Putri Pencetak Sejarah Pamer Perut Sixpack-nya

Jumat, 10 Mei 2019 22:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Tai Tzu Ying pamer perut atletisnya yang bikin banyak wanita iri. MOHD RASFAN/AFP/Getty Images. Copyright: © MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Tai Tzu Ying pamer perut atletisnya yang bikin banyak wanita iri. MOHD RASFAN/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying memamerkan perut atletisnya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (01/05/19).

Bentuk perut rata nan indah tersebut tentu menjadi impian banyak wanita di seluruh dunia, namun tidak banyak yang berhasil mendapatkannya. Tai Tzu Ying sendiri juga pasti berusaha keras untuk menjaga bentuk tubunya sebagai seorang atlet profesional.

“Abs (otot perut) yang sudah lama dinanti! Akhirnya kau kembali!” tulis Tai Tzu Ying pada keterangan foto yang menunjukkan dirinya sedang berpose di depan cermin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tai Tzu Ying戴資穎 (@tai_tzuying) on

Selain sukses menciptakan perut kotak-kotak, pebulutangkis berusia 24 tahun tersebut belum lama ini juga sukses meraih rekor dan sejarah baru dalam perjalanan kariernya di nomor tunggal putri. Ia berhasil mempertahankan peringkat satu dunia selama 125 pekan.

Hal tersebut terungkap dari pengumuman peringkat dunia yang dirilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Selasa (30/04/19). Seperti diberitakan taiwannnews.com.tw, Tai Tzu Ying mematahkan rekor 124 pekan yang telah diperolehnya bersama pebulutangkis China, Lu Sue Rei.

Prestasi Tai Tzu Ying menduduki peringkat satu dunia dimulai pada 1 Desember 2016, namun sayang posisinya pada waktu itu tidak bertahan lama akibat perubahan sistem dan jadwal BWF yang tidak menguntungkan dirinya.

Untungnya, Tai Tzu Ying bisa kembali meraih tahta tersebut setelah memenangkan turnamen bulutangkis Asia Badminton Championships 2018. Pada tahun yang sama, ia juga meraih medali emas Asian Games.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%