Diselingkuhi selama 8 Tahun Oleh Ryan Giggs, Saudaranya Pilih Lakukan Ini

Sabtu, 11 Mei 2019 06:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Saudara Ryan Giggs, Rhodri Giggs, baru-baru ini mengklarifikasi bahwa dirinya lebih memilih ‘move on’, setelah hubungan gelap pelatih Timnas Wales dengan sang istri selama delapan tahun akhirnya terungkap ke publik.

Pasca hubungan gelap Eks bintang Manchester United terungkap ke publik, Rhodri Giggs mengakui bahwa hubungannya dengan saudara laki-lakinya itu tidak lagi berjalan baik. Ia mengaku bahwa mereka tak pernah berkomunikasi lagi dengan pria kelahiran 1973 tersebut selama tujuh tahun belakangan ini.

“Dulu itu memang sangat mengejutkan untuk saya, tetapi sekarang saya sudah move on dan kita sudah melihat kalau semua orang bahagia dengan kehidupannya masing-masing saat ini,” ujar Rhodri dikutip dari berita olahraga di Good Morning Britain.

Rhodri mengatakan bahwa sekarang dirinya sudah melupakan semua kejadian itu dan ingin menjalin komunikasi yang baik lagi dengan legenda Timnas Wales tersebut.

Selain itu, ia juga menceritakan pasca-tersebarnya kabar perselingkuhan Ryan Giggs dengan istrinya, Natasha Lever, saudaranya itu langsung menghampirinya dan meminta maaf untuk semua perbuataannya. Rhodri menyebut kalau pelatih 45 tahun tersebut mengaku menyesal dan tidak berpikir jernih sebelumnya.

“Aku punya tiga anak yang harus dikhawatirkan. Jadi, aku tak akan membuang-buang waktu untuk terus memikirkan hal tersebut,” pungkasnya.  

Akibat skandal perselingkuhan tersebut, hubungan Giggs dengan keluarganya menjadi tidak baik. Terlebih dengan ibunya sendiri, Lynne Giggs, yang tidak pernah lagi menghubunginya setelah skandal perselingkuhannya dengan iparnya sendiri terungkap ke publik.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%