Catat! Ini Tanggal Rilis Senjata Baru PUBG Mobile, Skorpion

Minggu, 12 Mei 2019 13:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sports
Skorpion, senjata baru PUBG Copyright: © Fox Sports
Skorpion, senjata baru PUBG

INDOSPORT.COM - Game eSport PUBG Mobile akhirnya bakal mengeluarkan sebuah senjata baru, yaitu Skorpion. Senjata ini hampir mirip dengan UZI, tapi bertipe pistol.

Skorpion merupakan senjata yang kecil yang mematikan. Skorpion menggunakan amunisi 9MM untuk beroperasi. Meski bertipe pistol, Skorpion lebih istimewa karena bisa dipasang beberapa macam attachment, seperti Red Dot, Suppresor, Vertical, Half, Lightweight Grip.

Kapasitas Skorpion ini diperkirakan hanya bisa menembak 20 peluru dalam satu putaran. Tapi, dengan extended magazine, para pemain bisa menambahkan sampai 40 peluru.

Skorpion merupakan senjata bertipe pistol yang berbeda dari yang lainnya. Pasalnya, senjata ini bisa digunakan dalam mode 'single' atau 'full-auto', sehingga pemain bisa memberondong tembakan.

Sementara itu, Skorpion memiliki 22 damage dengan DPS mencapai 312. Selain itu jarak tembak efektif Skorpion bisa mencapai 50 meter.

Hal tersebut membuat Skorpion akan sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat pada awal atau akhir pertandingan.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba skorpion, senjata ini dikabarkan akan rilis dalam update PUBG Mobile Season 7.

Dilansir dari Fox Sport Asia, Season 7 PUBG Mobile bakal segera rilis pada pertengahan bulan Mei yang diperkirakan pada tanggal 16 Mei 2019 mendatang.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan PUBG Mobile lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%