5 Fakta Cristina Serra, Wanita Cantik di Balik Kehebatan Pep Guardiola

Senin, 13 Mei 2019 18:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola jadi pusat perhatian usai berhasil membawa klub sepak bola Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim 2018/19. Prestasi apik itu tidak lepas dari peran dan dukungan sang istri.

Manchester City mengangkat trofi juara setelah menang 4-1 atas Brighton and Hove Albion pada, Minggu (12/05/19).  Tangan dingin Pep Guardiola telah mengantarkan klub sepak bola berjuluk The Citizens meraih gelar juara Liga Inggris dalam dua tahun berturut-turut.

Berkat prestasinya, Guardiola menjelma menjadi orang terkenal. Namun, selama ini publik belum banyak yang tahu bahwa ada sosok wanita cantik di balik kehebatan pelatih asal Spanyol tersebut.

Wanita itu bernama Cristina Serra, ia adalah istri Pep Guardiola. Berikut 5 fakta yang jarang diketahui mengenai Cristina Serra:

1. Tertarik dengan Dunia Fesyen

Berprofesi sebagai model membuat Cristina Serra selalu memperhatikan gaya yang ditampilkannya. Orang tua Cristina juga memiliki butik terkenal, Claret Serram yang berada di Manresa, Spanyol. Tak disangka di tempat itulah model cantik itu bertemu dengan Pep Guardiola.

2. Benih Asmara Bersemi di Butik

Saat itu Guardiola yang berusia 18 tahun merupakan pemain potensial yang baru lulus dengan predikat terbaik di Akademi La Masia.

Wajah tampan dan postur tubuh jangkung yang dimilikinya membuat Pep Guardiola dipercaya untuk menjadi model. Secara tidak sengaja, Guardiola mengunjungi butik Cristina Serra di Spanyol dan benih cinta pun bersemi.

3. Sudah 5 Tahun Menikah dengan Pep Guardiola

Setelah hidup bersama selama hampir dua puluh tahun, Guardiola memutuskan untuk menikahi Cristina Serra pada 2014.

Saat menikah Guardiola berusia 43 tahun dan Cristina  berusia 51 tahun. Jauh dari pesta pora, pesta pernikahan Guardiola dan Cristina berlangsung sederhana.

4. Dikaruniai 3 Orang Anak

Rumah tangga Pep Guardiola dan Cristina Serra telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Maria, Marius, dan Valentina Guardiola.

5. Selamat dari Serangan Teror di Manchester

Cristina Serra sempat mengalami kejadian tak terduga dalam hidupnya. Saat itu Cristina mengajak dua putrinya untuk menyaksikan konser Ariana Grande di Manchester Arena pada 2017 lalu.

Sebuah bom bunuh diri tiba-tiba meledak dan melukai sejumlah orang yang hadir di konser tersebut. Beruntung istri Pep Guardiola itu dan kedua anaknya selamat dari insiden tersebut.

Ikuti Terus Berita Sportainment Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%