Dapat Hadiah Berbentuk Dodol, Pemain Manchester City Kebingungan

Selasa, 14 Mei 2019 15:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Mike Hewitt
Selebrasi Manchester City saat memenangkan Liga Primer Inggris 2018/19. Mike Hewitt/Getty Images. Copyright: © Getty Images/Mike Hewitt
Selebrasi Manchester City saat memenangkan Liga Primer Inggris 2018/19. Mike Hewitt/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bagaimana jika hadiah yang pertama kali diterima Manchester City setelah menjadi juara Liga Primer Inggris 2018/19 adalah camilan berbentuk dodol?

Manchester City telah dipastikan menjadi kampiun liga sepak bola tertinggi Inggris tersebut pada Minggu (12/05/19) lalu. Tak ayal, bonus dan hadiah tengah dinanti-nanti oleh Raheem Sterling dan kolega atas kesuksesan tersebut.

Namun pada akun resmi Manchester City terlihat para pemain mendapat hadiah berupa penganan yang sekilas nampak mirip salah satu camilan yang ada Indonesia, dodol. Hadiah tersebut langsung membuat sebagian besar pemain kebingungan.

Dalam video tersebut, nampak pemain Manchester City seperti Leroy Sane, Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan, Sergio Aguero, dan Nicolas Otamendi kebingungan dengan apa yang mereka terima.

Namun berbeda dengan Phil Foden yang nampak girang dengan makanan kecil yang berwarna biru muda dan putih tersebut. Setelah diselidiki, ternyata pihak klub memang sengaja membuat camilan dengan warna kebesaran klub.

Camilan ini ternyata semacam gulali keras yang dibuat secara khusus untuk merayakan kesuksesan Manchester City meraih gelar liga secara beruntun.

Manchester City berhasil merengkuh gelar keempatnya setelah menaklukan tuan rumah Birghton & Hove Albion dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut membuat The Citizen menutup persaingannya dengan Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%