Mercedes Menang Terus, Mantan Pebalap Cantik Ini Jadi Bosan

Selasa, 14 Mei 2019 04:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski sudah pensiun dari dunia balap, Alexandra Asmasoebrata terus mengikuti perkembangan F1 yang baru saja berlangsung di Spanyol.

Sesi balapan F1 GP Spanyol 2019 baru saja usai digelar pada Minggu (12/05/19). Lagi-lagi pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton keluar sebagai pemenangnya.

Hamilton sukses menjadi yang terdepan dalam sesi balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, tersebut. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas.

Catatan ini membuat Mercedes menjadi tim terkuat yang merajai puncak klasemen. Penampilan tim Mercedes belum bisa terkalahkan oleh tim mana pun.

Baik Lewis Hamilton maupun Valtteri Bottas terus silih berganti menempati podium pertama dan kedua. Namun, kenyataan itu malah membuat Alexandra Asmasoebrata menjadi bosan.

"Gak mau ada drama dikit nih Mercedes? Bosen banget," tulis Alexandra di instastory Instagram. Menurut mantan pembalap cantik itu, rutinitas kemenangan Mercedes membuat F1 justru terasa membosankan.

© INSTAGRAM ALEXANDRA ASMA
Alexandra Asma, mantan pembalap Indonesia yang mengomentari ajang balap F1 2019 melalui instastory-nya. Copyright: INSTAGRAM ALEXANDRA ASMAAlexandra Asma, mantan pembalap Indonesia yang mengomentari ajang balap F1 2019 melalui instastory-nya.

Saat masih eksis di dunia balap, Alexandra Asmasoebrata telah meraih sejumlah prestasi. Salah satunya Juara II Asian Formula Renault (AFR) pada 2011 lalu.

Sekedar informasi, saat ini Valtteri Bottas saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Formula 1 2019 dengan memegang 87 points, diikuti oleh rekan setimnya, Lewis Hamilton di posisi kedua yang menyegel 86 points.

Di posisi ketiga dihuni oleh pembalap dari Ferrari, Sebastian Vettel dengan 52 points, dan posisi keempat ditempati oleh Max Verstappen dari tim Red Bull Honda, sementara posisi kelima diisi oleh rekan Vettel, yakni Charles Leclerc yang menyimpan 47 poin.

Nantinya, merka akan kembali berjibaku pada hari Minggu, 26 Mei 2019 mendatang di Sirkuit Monaco.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%