Kisah Miris Fans Manchester United yang Bikin Tato Solskjaer di Tubuhnya

Kamis, 16 Mei 2019 15:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Fans Manchester United ini mentato tubuhnya dengan gambar wajah Ole Gunnar Solskjaer, sang pelatih Setan Merah. Copyright: © GettyImages
Fans Manchester United ini mentato tubuhnya dengan gambar wajah Ole Gunnar Solskjaer, sang pelatih Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Fans Manchester United memamerkan tato Ole Gunnar Solskjaer di tubuhnya. Namun, tampaknya hal ini akan membuatnya menyesal seumur hidup.

Pasalnya, ia telah mengatakan bahwa jika Manchester United berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions 2018/19, ia akan mentato tubuhnya dengan gambar Solskjaer di dalam roda kemudi.

Ole dalam roda kemudi atau 'Ole at the wheel' adalah chant fans Manchester United kepada sang pelatih Setan Merah tersebut. Artinya, Ole Gunnar Solskjaerlah yang mengemudikan klub tersebut setelah kepergian Jose Mourinho pada 2018 yang lalu.

Ternyata, si penggemar yang bernama Tor Henrik Stensland tersebut benar-benar melakukannya. Hal itu terbukti dengan unggahan melalui akun Twitter miliknya, @Toricharito.

"Jika Manchester United mampu melangkah lebih jauh hari ini, aku akan mendapatkan wajah Solskjaer di dalam roda kemudi," tulis Stensland dalam akun Twitter miliknya saat ia belum mentato wajah sang pelatih.

"Ole di dalam roda! Sebelum laga tandang melawan PSG, aku memposting di Twitter bahwa Manchester United berhasil menyingkirkan mereka, aku akan mentato tubuhku dengan wajah Solskjaer di dalam roda kemudi. Aku bukan orang yang suka ingkar janji. Jadi, inilah hasilnya,"tulis si penggemar usai mendapat tato sesuai harapannya.

Meskipun demikian, ada kemungkinan Stensland menyesal. Pasalnya, meski Manchester United berhasil lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 setelah menyingkirkan PSG, Paul Pogba dan kawan-kawan akhirnya harus pulang setelah disingkirkan oleh Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 dengan agregat 0-4.

Ditambah lagi, prestasi klub Setan Merah di Liga Primer Inggris 2018/19 juga tidak terlalu baik. Selama dilatih Ole Gunnar Solskjaer pada 2019, klub yang bertempat di Old Trafford tersebut hanya mampu finish di posisi enam Liga Primer Inggris 2018/19.

Mereka hanya mencatatkan 19 kali menang, sembilan kali imbang, dan 10 kali kalah dengan total 66 poin. 

Ikuti Terus Perkembangan Update Sportainment dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%