Lindungi Aset Kekayaan, Cristiano Ronaldo Urus Wasiat di Portugal

Minggu, 19 Mei 2019 16:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Mega Agency
Cristiano Ronaldo juga akan membagi kekayaannya ke sang kekasih, Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka. Copyright: © The Mega Agency
Cristiano Ronaldo juga akan membagi kekayaannya ke sang kekasih, Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka.

INDOSPORT.COM - Punya harta kekayaan yang berlimpah membuat pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, harus membuat surat wasiat untuk melindunginya.

Tidak bermaksud mendahului takdir, namun perencanaan warisan sebelum maut datang menjemput adalah hal yang penting.

Terutama bagi Ronaldo yang memiliki harta kekayaan hingga 250 juta euro (sekitar Rp4 triliun). Jumlah fantastis itu didapatkan Ronaldo dari hasil kerja kerasnya sebagai pemain sepak bola profesional dan berbagai bisnis yang digelutinya.

Pada Selasa (15/05/2019) lalu, Cristiano Ronaldo mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang berada di negara kelahirannya, Portugal.

Sebuah portal berita asal Portugal, JM Madeira, mengabarkan kegiatan yang dilakukan Ronaldo waktu itu. Selain mengurus bisnis hotel, bintang Juventus tersebut ternyata juga mengurus surat wasiat.

Wasiat itu dibuat agar Ronaldo bisa melindungi semua detail aset kekayaan yang ia miliki. Ronaldo didampingi oleh pengacaranya saat mengurus soal surat wasiat itu.

Menurut surat kabar A Bola, pemain berusia 34 tahun itu mendistribusikan kekayaannya untuk anak-anak dan tunangannya, Georgina Rodriguez.

Selain itu, apabila sewaktu-waktu ajal menjemput Cristiano Ronaldo,maka sang ibunda yang bernama Maria Dolores dos Santos Aveiro akan mengelola tanah dan properti yang dimiliki sang putra.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%