Jelang Barito vs Persija, Jess Amalia Kirim Pesan Merdu untuk Kuat Berpuasa

Senin, 20 Mei 2019 16:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram Jessie Amalia
Jak Angel seksi, Jessie Amalia. Copyright: © Instagram Jessie Amalia
Jak Angel seksi, Jessie Amalia.

INDOSPORT.COM - Klub Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (20/5/2019) malam ini tepat pukul 20.30.WIB.

Laga ini menjadi ujian pertama bagi Macan Kemayoran yang ingin mempertahankan gelar juara Liga 1 musim lalu. Namun hal ini tak akan berjalan mudah, pasalnya Barito Putera juga memiliki pelatih berkualitas Jacksen F. Tiago dan pemain berlabel Timnas seperti Evan Dimas dan Bayu Pradana.

Sebelum laga tersebut berjalan, ada seorang pendukung fanatik Persija bernama Jess Amalia mengirimkan pesan bersuara merdu di akun Instagram pribadi miliknya @jess_amalia20 pada Senin (20/5/2019) siang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

Wanita cantik ini berpesan untuk semangat menjalani puasa dengan nada merdu khasnya. Sontak pesan dari Jess Amalia tersebut membuat para warganet memberi kolom komentar bahwa siap menjalankan perintah dari Jak Angel tersebut.

Jess Amalia sendiri memang dikenal sebagai salah seorang pecinta Persija yang loyal. Ia beberapa kali nampak menonton klub kebanggan Ibukota tersebut secara langsung saat menjalani laga tandang. Daerah seperti Bali dan Yogyakarta telah ia kunjungi demi mendukung klub yang dicintainya.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Jess Amalia juga sempat menghebohkan pengikutnya di Instagram saat meminta Marko Simic menandatangani kaosnya. Namun ia mengatakan bahwa saat melakukan tanda tangan berjalan aman-aman saja diantara keduanya.

Pesta Pembukaan Liga 1 2019 yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%