Kocak! Momen Vincent Kompany Angkat Piala FA Sampai Lepas Tutupnya

Senin, 20 Mei 2019 16:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Vincent Kompany terlalu bersemangat ketika mengangkat trofi Piala FA yang baru saja dimenangkan Manchester City pada hari Sabtu (18/05/19). Michael Regan/Getty Images. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Vincent Kompany terlalu bersemangat ketika mengangkat trofi Piala FA yang baru saja dimenangkan Manchester City pada hari Sabtu (18/05/19). Michael Regan/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester City, Vincent Kompany, terlalu bersemangat mengangkat piala sampai tutupnya terlepas saat menjuarai Piala FA 2018/19.

The Citizens berhasil memenangkan laga final Piala FA 2018/19 melawan Watford dengan skor telak 6-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wembley pada hari Sabtu (18/05/19).

Setelah pertandingan selesai dan para pemain melakukan selebrasi kemenangan, dua reporter meminta Kompany untuk mengangkat piala di depan kamera. Namun, hal tak terduga justru terjadi.

Di dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @footballwave itu memperlihatkan reporter pria dan wanita meminta sang kapten untuk berdiri sedikit ke tepi lapangan.

Setelah kamera siap, Kompany pun mengangkat piala tinggi-tinggi disertai senyuman lebar. Pada saat itulah tanpa terduga, tutup trofi Piala FA terlepas dan jatuh ke rumput.

Melihat hal itu, beberapa rekannya langsung mendekat. Pemain berusia 33 tahun itupun langsung terlihat tak enak dengan apa yang telah dilakukannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FootballWave \\: (@footballwave) on

Kompany telah bergabung bersama Manchester City sejak tahun 2008 lalu. Meski menjadi bek tengah, pemain sepak bola asal Belgia tersebut mampu mencetak 18 gol dari total 265 pertandingan yang ia jalani.

Kompany secara resmi mengundurkan diri sebagai pemain Manchester City pada Sabtu (19/05/19) tepat setelah The Citizens menjuarai Piala FA 2018/19.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%