Wow! Pemuda Ini Bikin Mbappe Terperangah Dengan Kemampuan Atraksi Bolanya

Selasa, 21 Mei 2019 08:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM - Seorang pemuda yang tak diketahui namanya memamerkan kemampuan atraksi bola yang membuat Kylian Mbappe terperangah.

Momen ini diabadikan melalui akun Twitter Sabrina. Ia mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan pemain Paris Saint-Germain tersebut tengah berada di sebuah arena bermain.

Dalam sebuah video berdurasi 42 detik tersebut, tampak seorang pemuda melakukan atraksi keseimbangan bola dengan gerakan yang sulit ditiru. Setelah itu, ia melakukan spin bola dengan jari-jari tangannya.

Bahkan, ia meminta Mbappe untuk menjaga rotasi bola di ujung sebuah pulpen. Di saat itulah pemain asal Prancis tersebut menunjukkan ekspresi kagumnya.

Setelah selesai, si pemuda menantang Mbappe untuk meniru gerakannya. Meskipun tidak sempurna, tapi ia tetap berhasil melakukan atraksi tanpa membuat bola jatuh ke lantai.

Kylian Mbappe merupakan striker PSG yang masih berusia 20 tahun. Pada musim ini, pemain bernomor punggung tujuh tersebut telah mencetak 38 gol dan 17 assists dari total 40 pertandingan yang ia ikuti di Liga 1 Prancis 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Coupe de France 2018/19.

Ikuti Terus Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%