Eks Pemain Ligue 1 Ini Ternyata Menyukai Lagu Asal NTT, Gemu Famire

Jumat, 24 Mei 2019 13:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Bek anyar Persija Jakarta, Steven Paulle mengungkapkan bahwa ia menyukai lagu nge-hits asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Gemu Famire.

Hal tersebut diungkapkan oleh eks pemain Dijon FCO atau klub Ligue 1 Prancis itu saat kediamannya digeruduk oleh Felipe Valdes, Youtuber asal Brasil yang cinta dan sudah tinggal lama di Indonesia.

Saat itu Felipe menantang Steven untuk berbicara dalam bahasa Indonesia, mengingat pemain asing tersebut sudah tinggal di tanah air selama tiga tahun pastinya ia bisa berbicara beberapa kalimat dengan menggunakan bahasa nasional.

Mantan penggawa PSM Makassar itu langsung memperkenalkan diri dengan menyebut makanan favoritnya dan juga sempat menyanyikan lagu Gemu Famire.

“Saya Steven Paulle, saya pemain sepak bola, saya suka nasi goreng, oh saya juga suka lagu Gemu Famire, saya suka sekali lagu itu,” kata Steven.

Selain itu, pria asal Cannes tersebut juga mengungkapkan perbedaan gaya permainan sepak bola Prancis dan Indonesia. Menurutnya, permainan si kulit bundar di negaranya lebih keras.

Sedangkan permainan bola di Indonesia harus bermain dengan sangat cepat, Steven juga bahkan menyamakannya dengan Liga Inggris karena dituntut bermain cepat disetiap pertandingannya.

Sementara itu, Persija Jakarta selaku tim yang dibela Steven Paulle akan melakukan laga tandang saat melawan PSIS Semarang, pada Minggu (26/05/19), mendatang di Stadion Madya Magelang.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%