Tiru Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Jajaki Dunia Mode

Jumat, 24 Mei 2019 12:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthias Hangst/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: © Matthias Hangst/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Megabintang sepak bola Lionel Messi mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Meniru Cristiano Ronaldo, striker pentolan Barcelona itu kini dikabarkan akan merambah dunia mode.

Ide ini berasal dari pihak Leo Messi Management yang berkolaborasi dengan Ginny Hilfiger saudara perempuan desainer ternama dunia, Tommy Hilfiger.

Sementara saudari Messi, Maria Sol akan menjadi perwakilan dari pemain sepak bola berpaspor Argentina dan peran kunci dalam proyek tersebut.

Nantinya, brand fesyen milik Messi akan menjual pakaian-pakaian bernuansa sporty dan akan dijual melalui media daring melalui situs resmi 'The Messi Store’ (Toko Messi).

Menurut laman ESPN Sports, akan ada beberapa produk dengan edisi terbatas yang akan dijual. Produk tersebut akan bertanda tangan Messi untuk mendukung penjualan produk inti.

Inisiatif baru ini muncul setelah hubungan baik antara Messi dengan apparel Adidas, Cirque de Soleil dan sebuah taman sepak bola yang didedikasikan untuknya yakni ‘Messi Experience Park’ yang akan dibuka di Nanjing, China, pada 2020 tahun depan.

Keputusan ayah empat anak tersebut meniru Ronaldo yang telah memiliki brand-nya sendiri di dunia fesyen yaitu CR7 yang telah mendunia. Sebelumnya Lionel Messi hanya memiliki bisnis properti saja berupa beberapa hotel di Ibiza, Spanyol.