Rapper Drake Menggila saat Nonton Final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019

Minggu, 26 Mei 2019 19:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© billboard.com
Drake memang dikenal sebagai penggemar fanatik tim basket Toronto Raptors. Copyright: © billboard.com
Drake memang dikenal sebagai penggemar fanatik tim basket Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - Rapper terkenal, Drake tertangkap kamera melakukan aksi gila ketika Toronto Raptors mengalahkan Milwaukee Bucks di game keenam Final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019.

Sebagai informasi, Drake merupakan penggemar fanatik Raptors. Bahkan dalam berbagai kesempatan, Drake langsung datang ke Scotibank Arena, yang merupakan markas Raptors, untuk memberikan dukungan langsung.

Dalam game keenam Final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019, Drake pun terlihat datang langsung untuk memberikan dukungan kepada Raptors yang unggul 3-2 dari Bucks.

Sepanjang pertandingan, Drake melakukan aksi-aksi gila di pinggir lapangan. Hal itu dilakukannya untuk memberikan dukungan kepada Raptors yang hanya membutuhkan satu kemenangan untuk melaju ke babak final NBA.

Dilansir dari akun berita olahraga di Instagram @houseofhighlights, terlihat beberapa kali Drake berteriak saat Kawhi Leonard dkk mencetak angka demi angka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

Hingga akhirnya, Raptors berhasil mengalahkan Bucks dengan skor akhir 100-94 dan memastikan kedudukan menjadi 4-2. Berkat kemenangan ini, Raptors akhirnya melaju ke NBA Final untuk pertama kali.

Di NBA Final 2019, Raptors sudah ditunggu oleh Golden State Warriors yang sebelumnya menang mudah dari Portland Trail Blazers di Final Wilayah Barat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%