3 Wanita Seksi yang Pernah Pikat Hati Marc Marquez, Salah Satunya Model Pakaian Dalam

Selasa, 28 Mei 2019 19:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lucia Rivera
Lucia Rivera, pacar Marc Marquez. Copyright: © Lucia Rivera
Lucia Rivera, pacar Marc Marquez.

INDOSPORT.COM - Punya wajah tampan, prestasi gemilang, dan harta yang berlimpah membuat Marc Marquez banyak digandrungi oleh banyak wanita.

Prestasi Marc Marquez di dunia MotoGP sudah tidak perlu diragukan lagi. Pebalap asal Spanyol itu sudah meraih lima kali gelar juara dunia dan musim ini ia masih terus bercokol di puncak klasemen MotoGP.

Selain jadi pebalap, ternyata Marc Marquez juga memiliki profesi sampingan yaitu sebagai model. Marquez sempat menjadi model pakaian jeans merek GAS fall/winter 2015-2016.

Berikut 3 wanita yang pernah dekat dengan Marc Marquez:

1 Aitana Ocana

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AITANA (@aitanax) on

Ia adalah seorang penyanyi populer di Spanyol. Kedekatanya dengan Marc Marquez ketika Aitana Ocana datang langsung ke sirkuit tempat pebalap Repsol Hinda itu beraksi.

Seperti yang diketahu, Marquez sangat jarang mengunggah foto dengan seorang wanita. Namun, Aitana Ocana mendapatkan kesempatan langka itu. Marquez tak ragu untuk mengunggah foto berdua dengan Aitana usai balapan usai.

2. Sara Sampaio

Model seksi Victoria's Secret ini sempat dikabarkan  jadi pacar Marc marquez. Sara Sampaio mendapat kesempatan untuk berboncengan dengan Marquez untuk melakukan demonstrasi trek.

Marquez juga pernah berpasangan dengan model asal Portugal tersebut ketika pemotretan untuk merek yang sama. Keduanya berpose dengan motor Honda CB 750 Vintage.

3. Lucia Rivera Romero

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCIA (@luciariveraromero) on

Model asal Spanyol ini adalah pacar Marc Marquez saat ini. Mereka menjalani hubungan diam-diam hingga kepergok tengah makan malam berdua pada Februari 2019 lalu.

Hubungan keduanya kabarnya telah mendapat restu dari orang tua. Meski demikian, Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero masih enggan berbicara soal pernikahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%