Atasi 'Gabut', Begini Ekspresi Lucu Kevin Sanjaya Saat Main Flying Face

Rabu, 29 Mei 2019 16:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak mau ketinggalan untuk ikut memainkan game yang tengah digandrungi oleh anak muda zaman sekarang.

Belakangan ini Instagram dipenuhi dengan postingan orang-orang yang penasaran dengan filter wajah bernama flying face yang tersedia di Instagram Stories.

Kevin Sanjaya Sukamuljo pun tampaknya ikut ketagihan dengan permainan tersebut. Hal itu diketahui dari instastory Instagram Kevin Sanjaya yang diunggah hari ini, Rabu (29/05/19).

Dalam postingan itu Kevin tak henti-hentinya mengedipkan mata untuk meraih poin tertinggi. Partner Marcus Fernaldi Gideon itu harus terus menjaga ritme kedipan matanya agar icon wajahnya tidak menabrak pipa-pipa hijau.

Jika diperhatikan, permainan ini mirip dengan game flappy bird yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Bedanya, game flying face ini dimainkan dengan cara mengedipkan mata.

"Permainan gila, sakit mata bentar lagi," tulis Kevin Sanjaya Sukamuljo.Meski menyebutnya sebagai pernainan gila, Kevin Sanjaya tetap saja mencobanya berkali-kali lantaran ketagihan. 

Terlepas dari permainan flying face tersebut, Kevin baru saja pulang dari China dengan membawa medali perunggu dari turnamen Piala Sudirman 2019.

Selanjutnya pasangan ganda putra berjuluk The Minions berjuluk itu akan bertanding di turnamen Indonesia Open Super 1000.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%