Meski Kaya Raya, Anthony Joshua Tetap Hidup di Rumah Kecil bersama Ibunya

Jumat, 31 Mei 2019 18:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @PA
Anthony Joshua memenangkan pertarungan melawan Wladimir Klitschko di babak 11. Copyright: © @PA
Anthony Joshua memenangkan pertarungan melawan Wladimir Klitschko di babak 11.

INDOSPORT.COM - Meski hidup bergelimang harta dan dicap sebagai juara dunia tinju kelas berat, Anthony Joshua tetap membumi dan hidup sederhana bersama ibunya.

Dilansir dari The Sun, petinju asal Inggris yang memiliki kekayaan hingga Rp631 miliar ini diam-diam memilih tinggal bersama ibunya dirumah meski kehidupannya selalu dicap glamor berdasarkan unggahan-unggahannya di Instagram. Bahkan, Anthony Joshua sendiri diketahui merupakan salah satu orang yang hemat.

Salah seorang tangan kanannya sekaligus manajernya, Freddie Cunningham, mengakui bahwa kliennya tersebut merupakan orang yang bersahaja dan memilih untuk tidak hidup glamor meski kaya raya. Adapun semua fasilitas mewah yang didapatkan Anthony Joshua merupakan pemberian dari sponsor.

"Dilihat dari luar, mungkin ia (Anthony Joshua) hidup dengan kemewahan karena pernah terlihat naik jet pribadi, menggunakan arloji mahal atau naik mobil bagus. Semua itu ia dapatkan dari sponsor," ujar Freddie kepada Bussines Insider.

Bahkan Freddie mengakui bahwa Anthony Joshua tidak pernah mengeluarkan sepeser uang pun untuk berfoya-foya. Petinju berusia 29 tahun ini lebih memilih menyimpan setiap uangnya di Bank untuk keperluan keluarganya.

"Dia tidak pernah menghabiskan uangnya. Ia memilih mengumpulkannya. Banyak orang yang berkhayal ingin hidup sepertinya, namun ia jalani hidup dengan cara yang cerdas," tambahnya.

Anthony Joshua sendiri akan bertarung untuk mempertahankan gelar juara dunianya melawan petinju asal Meksiko, Andy Ruiz. Pertarungan keduanya akan diselenggarakan di Maddison Square Garden, Newy York, pada Minggu (03/06/19) pagi WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%