Gara-gara Keasyikan Main PUBG, 2 Pria Ini Tewas Tertabrak Kereta

Minggu, 2 Juni 2019 19:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Moneycontrol
PUBG Copyright: © Moneycontrol
PUBG

INDOSPORT.COM – Dua orang pria di India tewas tertabrak kereta api setelah keasyikan bermain game e-Sports PUBG Mobile di rel kereta api.

Dua pria malang tersebut ialah Nagesh Gore (24) dan Swapnil Annapurne (22) tak mampu menyelamatkan diri karena di tabrak oleh kereta Hyderabad-Ajmer.

Berita duka itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat, dengan mengatakan bahwa insiden nahas tersebut terjadi terjadi di Bypass Khatkali di Hingoli, India.

Melansir dari kabar berita Huffington Post, keduanya ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga setempat setelah kejadian tersebut pada malam hari.

“Nagesh Gore (24) dan Swapnil Annapurne (22) sedang bermain PUBG di dekat rel kereta api. Mereka ditabrak oleh kereta Hyderabad-Ajmer. Mayat mereka ditemukan larut malam oleh warga setempat,” tutur perwakilan kepolisian India.

Battlegrounds PlayerUnknown atau yang lebih dikenal sebagai PUBG, adalah video game asal China yang menurut para ahli memberikan efek kecanduan dan membuat emosi orang yang memainkannya tak stabil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%