Pengakuan Peter Crouch, Si Jangkung yang Hobi Nangis saat Remaja

Rabu, 5 Juni 2019 20:01 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Peter Crouch pernah mengalami masa-masa kurang menyenangkan ketika masih remaja karena bertubuh tinggi dan kurus. Copyright: © Getty Images
Peter Crouch pernah mengalami masa-masa kurang menyenangkan ketika masih remaja karena bertubuh tinggi dan kurus.

INDOSPORT.COM - Selain sempat kesulitan menemukan ukuran pakaian yang tepat, Peter Crouch ternyata juga pernah menangis lantaran memiliki tubuh jangkung 2,01 meter dan kurus.

Setiap manusia tentu dilahirkan dengan sejumlah kelebihan dan kekurangan, begitu pula Crouch. Punya postur jangkung membuatnya mudah meraih benda-benda yang diletakkan di tempat tinggi, ia juga unggul dalam duel udara di sepak bola.

Namun pada kenyataannya, Crouch juga sempat terbebani, sampai akhirnya menangis karena kerap menjadi bahan ejekan, apalagi ia tergolong berbadan kurus. Cerita ini ia sampaikan dalam sebuah tayangan dokumenter BBC bersama Pangeran William dan Gareth Southgate.

“Ketika saya baru menembus tim utama QPR, orang-orang menilai saya dari penampilan saya,” ujar Crouch, dikutip dari laman berita Stoksentinel.co.uk.

Crouch memang sempat mengasah talenta sepak bolanya di tim junior QPR saat remaja sampai akhirnya sukses kembali ke klub tersebut ketika usianya sudah menginjak kepala 2. Saat masih muda, Crouch mengaku kerap menangis.

“Saya rasa tak ada remaja yang ingin mengalami hal semacam ini. Saya punya kebiasaan menangis ketika berusia 14 atau 15 tahun dan berkata kepada ayah mengapa saya tidak sama seperti anak-anak lain,” ucap pemain yang kini membela Burnley tersebut.

Pada waktu itu Crouch pun menyadari bahwa lidah para penggemar sepak bola juga bisa begitu tajam dalam berbicara. Namun terlepas dari postur tubuhnya yang kurus dan tinggi semampai, Crouch berhasil membuktikan diri dengan meniti karier sebagai pesepak bola.

Meski tak banyak meraih gelar maupun trofi bergengsi, Crouch sudah bermain untuk banyak klub seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, Aston Villa, Portsmouth, dan pastinya memperkuat Timnas Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%