Cerita Gelandang Bali United Jalani Lebaran Perdana dengan Status Baru

Kamis, 6 Juni 2019 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
Selebrasi Miftahul Hamdi saat mencetak gol ke gawang lawan pada Liga 1 musim 2017 silam. Copyright: © Twitter
Selebrasi Miftahul Hamdi saat mencetak gol ke gawang lawan pada Liga 1 musim 2017 silam.

INDOSPORT.COM - Ada yang berbeda bagi gelandang Bali United, Miftahul Hamdi pada perayaan Lebaran tahun ini. Apabila di tahun-tahun sebelumnya Hamdi selalu merayakan Lebaran di kampung halamannya di Aceh, maka di tahun ini Hamdi beserta keluarganya merayakan di Kota Kembang, Bandung.

Hal itu dilakukan dengan alasan ingin menikmati suasana Lebaran yang baru, sekaligus menghabiskan waktu dengan berlibur ke tempat-tempat wisata yang terkenal di Bandung.

"Untuk Lebaran tahun ini, saya sekeluarga memilih merayakan di Bandung. Memang ada yang berbeda karena biasanya saat Lebaran selalu di Aceh dan berkumpul dengan keluarga besar disana. Tapi karena tahun ini di Bandung, maka kegiatan bersama keluarga yaitu berkunjung ke tempat-tempat wisata di sini," ujar Hamdi.

Selain merayakan Lebaran di tempat baru, hal berbeda yang dirasakan Hamdi di Lebaran tahun ini adalah statusnya sebagai ayah baru. Mantan pemain Timnas U-22 itu memang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir Bulan Maret 2019 lalu.

Terkait hal tersebut, Hamdi pun mengungkapkan perasaan bahagianya. Baginya, momen Lebaran kali ini sangat luar biasa dan menjadi salah satu yang terbaik yang pernah dirasakannya.

"Ya, untuk Lebaran tahun ini memang sangat spesial rasanya bagi saya. Ini Lebaran pertama saya bersama istri dan anak saya. Tentunya ini menjadi momen luar biasa bagi hidup saya bisa merayakan Idul Fitri pertama bersama istri dan anak," tutup Hamdi.

Nantinya, setelah libur Lebaran, Miftahul Hamdi dan para pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 mendatang sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%