Wanita yang Mengaku Diperkosa Neymar Akhirnya Bongkar Kronologi Kejadian

Kamis, 6 Juni 2019 15:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ewn.co.za
Najila Trindade Mendes de Souza, wanita yang mengaku diperkosa oleh Neymar Jr. Copyright: © ewn.co.za
Najila Trindade Mendes de Souza, wanita yang mengaku diperkosa oleh Neymar Jr.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Neymar belakangan ini sedang menjadi sorotan setelah diduga telah memperkosa seorang wanita di sebuah hotel yang terletak di Paris.

Di tengah kasus pemerkosaan tersebut, Neymar tetap harus tampil bersama Timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Qatar, Kamis (6/6/2019).

Satu jam sebelum pertandingan mulai, sebuah televisi Brasil menayangkan interview dengan terduga korban yang diketahui bernama Najila Trindade Mendes de Souza.

"Itu adalah sebuah agresi yang dibarengi dengan pemerkosaan," ujar Trindade dalam wawancara yang disiarkan SBT Network.

Wanita berambut panjang itu mengaku berprofesi sebagai model. Dari awal Najila Trindade Mendes de Souza sudah menyukai Neymar dan ingin berhubungan seks dengannya, seperti dilansir dari AFP via ewn.co.za.

Pertemuan keduanya berawal dari percakapan di media sosial Instagram. Sampai akhirnya Neymar ingin bertemu dengan Najila Trindade Mendes de Souza di Paris. Neymar bahkan sampai membayari tiket pesawat serta hotel tempat Najila menginap. 

"Karena aku benar-benar ingin bersamanya aku berkata 'ok', lalu datang ke pertemuan tersebut. Namun dia sangat agresif, berbeda dengan orang yang selama ini telah ku kenal," ujar Najila menambahkan.

"Setelah beberapa ciuman dan belaian, dia mulai memukul saya. Kemudian dia banyak menyakiti saya meski saya sudah memintanya berhenti," tegasnya.

Neymar memang sempat mengunggah video klarifikasi yang menjelaskan bahwa ia adalah korban jebakan. Meski begitu, video yang tadinya diunggah di Instagram tersebut kini telah dihapusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%