Makin Seru! Moonton Hadirkan Game Terbaru Mobile Legends yang Lebih Mengasah Otak

Minggu, 9 Juni 2019 18:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Moonton selaku developer game e-Sports MOBA merilis sekuel terbaru dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang bernama Mobile Legends: Adventure (MLA).

Game terbaru ini akan mengusung tema Idle Strategy Card Game, yakni mekanisme permainan yang memungkinkan untuk tetap mendapatkan reward setelah menyelesaikan beberapa tugas singkat meski dalam keadaan offline.

Nantinya saat memainkan skuel anyar ini, pemain bertemu kembali dengan sejumlah hero di Mobile Legends Bang Bang dengan memiliki keunikan serta level yang sesuai dengan bintang yang dimiliki.

Dengan skill yang tak begitu berbeda secara signifikan, yakni disuguhkan dengan cast skill animation yang lebih sederhana namun tak mengurangi estetika dalam game ini.

Berbedang dengan MLBB yang hanya memerlukan skill dan strategi yang itu-itu saja, MLA lebih dituntut untuk mengasah otak dengan menempatkan hero berdasarkan pada class-nya.

Melansir dari laman Revivaltv, penempatan hero tersebut disesuaikan berdasarkan kondisi permainan. Contohnya, tank atau fighter berada di barisan paling depan dan kemudian role hero lainnya ditempatkan di belakangnya.

Meski belum ditentukan kapan waktu pasti versi final rilisnya, namun game Mobile Legends: Adventure patut dinantikan untuk bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%