Sadis! Gara-gara PUBG, Remaja asal Mesir Tega Bunuh Temannya Sendiri

Minggu, 9 Juni 2019 12:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Moneycontrol
PUBG Copyright: © Moneycontrol
PUBG

INDOSPORT.COM – Seorang remaja asal Mesir secara mengejutkan tega membunuh rekannya sendiri hanya karena berselisih saat tengah bermain game eSports PUBG.

Melansir dari laman Al-Rai, kejadian itu bermula saat remaja berusia 14 tahun dengan sang korban terlibat adu mulut usai rekannya mengejek ibu sang tersangka karena berasal dari Sri Lanka saat bermain bersama.

Selain itu, pihak penyelidik juga menjelaskan bahwa sejumlah saksi mata mengatakan bahwa setelah berselisih usai bermain PUBG, kedua remaja tersebut sempat terlibat baku hantam.

Merasa masih diwarnai api amarah, pelaku segera pergi untuk membeli pisau dari toko kelontong dan mengunjungi rumah korban untuk menikam rekannya yang satu tahun lebih tua hingga tewas.

Menurut hasil autopsi dari pihak rumah sakit setempat, korban meninggal karena tikaman yang menembus otot jantung secara langsung.

Petugas investigasi kriminal Kuwait dengan segera menemukan pelaku yang sedang bersembunyi di rumah kerabatnya di dekat tempat kejadian. Ia ditangkap dan kemudian dipindahkan ke pusat rehabilitasi remaja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%