Usai Jadi 'Penyusup' di Final Liga Champions, Kinsey Wolanski Digoda Pemain Liverpool

Minggu, 9 Juni 2019 19:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@MiguelMartinho7
Kinsey Wolanski yang menyusup masuk ke dalam lapangan saat pertandingan final Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Twitter/@MiguelMartinho7
Kinsey Wolanski yang menyusup masuk ke dalam lapangan saat pertandingan final Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM – Kinsey Wolanski, wanita yang menjadi ‘penyusup’ dalam laga sepak bola antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di final Liga Champions 2018/19, mengaku mendapatkan pesan genit dari pemain The Reds.

Setelah menjadi sorotan dunia usai menjadi penyusup dengan menggunakan pakaian renang berwarna hitam di Stadion Wanda Metropolitano, kini perempuan yang berprofesi sebagai seorang model dan aktris itu kembali menjadi sorotan awak media.

Melansir dari laman berita olahraga RT Sports, Wolanski mengklaim bahwa beberapa pemain sepak bola asuhan Jurgen Klopp itu menggodanya dengan mengirim DM di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kinsey Wolanski (@kinsey_sue) on

“Saya tidak mau menyebut nama, tetapi beberapa pemain Liverpool mengirimi saya pesan genit di Instagram setelah saya menjadi penyusup. Satu mengirim beberapa emoji hati dan yang lainnya pesan, ‘saya melihatmu di pertandingan’,” kata Wolanski.

“Jujur saya bahkan tidak tahu siapa mereka (para pemain Liverpool) sampai saya membuka akun profil mereka,” tambah perempuan cantik berusia 22 tahun tersebut.

Meski demikian, Wolanski mengaku tak merespons godaan sejumlah pemain Liverpool lantaran ia ingin menjaga komitmennya bersama sang kekasih sekaligus Youtubers kontroversional asal Rusia, Vitaly Zdorovetskiy yang juga pernah jadi penyusup di Final Piala Dunia 2014 silam.

Sementara itu, buntut dari aksi kontroversialnya di final Liga Champions musim ini, Wolanski mendapatkan hukuman denda sebesar 15 ribu euro atau setara dengan Rp241 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%