Update Patch 7.22c, Ini Daftar Hero di game eSport Dota 2 yang Kena Buff dan Nerf

Senin, 10 Juni 2019 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Valve selaku pengembang game eSports Dota 2 kembali melakukan update terbaru patch 7.22c. Dalam update tersebut ada beberapa hero yang kena buff dan nerf.

Update patch 7.22c ini dilakukan usai pengujian patch sebelumnya pada turnamen ESL One Brimingham yang dimenangkan oleh Team Secret.

Pasca turnamen tersebut, Valve kemudian menyeimbangkan beberapa hero yang dianggap. Dilansir dari VP Esports, update kali ini tidak ada memiliki perubahan besar.

Meski demikian, ada beberapa hero di game eSports Dota 2 yang berpotensi menjadi favorit dan sebagian ada yang bakal terlupakan karena kena nerf.

Selain itu, hanya satu item yang dirubah yakni Ring of Basilus. Item ini akan menambahkan bonus damage yang tadinya +7 menjadi +8.

Sementara itu, untuk hero yang terkena buff jumlahnya ada 12, yakni Axe, Chaos Knight, Clinkz, Dazzle, Dragon Knight, Faceless Void, Huskar, Lich, Phantom Lancer, Skywrath Mage, Timbersaw, Tinker, dan Weaver.

Sedangkan hero yang terkena nerf jumlahnya ada 7, yaitu Batrider, Chen, Dark Seer, Nyx Assassin, Sand King, Sven, dan terakhir Warlock.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%